6 Januari 2013

Resolusi yang Sebenarnya Kosong.

Habis kaget, buka file doc. yang tersimpan rapat di folder tak terjamah. Titlenya : I Promise. AKu double klik, isinya 1 paragraf pendek dengan font size 24, di bold, bunyinya:

Gue janji! di umur ke 21, gue akan lebih... bla bla bla... dan menjadi... bla bla bla...
 


 Yah, itu semacam resolusi 21 tahun umurku di duniia. Dibuat beberapa bulan sebelum aku benar2 menginjak usia 21. Dan setelah kuteliti, apa yang kutulis "dulu" adalah sama dengan apa yang kutulis "sekarang". Ingat, umurku sekarang 22 lebih. Artinya, lebih dari satu tahun aku melakukan apapun yang sebenarnya ndak begitu punya pengaruh yang signifikan terhadap hidupku. Atau berarti: aku ndak melakukan apapun! #pfft

Kupikir semua yang kulakukan itu banyaaaak, kecuali kalo apapun itu udah kehilangan fokusnya. Yah, kayaknya emang gitu. Jadi, aku harus apa? Cukup lama aku berpikir. Ini seperti mencari jawaban atas kerumitan hidup yang baru kusadari. Oh, men. Ini lebih ribet dari mikirin gimana caranya merubah 58 Langkah APN menjadi 56 langkah aja. #hemm #apasih.


Oke, kayaknya memang salah di aku yang suka ilang fokus selagi aku "bergerak". Jadi ternyata aku butuh menajamkan fokusku. Meluruskan niat. Lagi dan lagi.
Haruskah aku mereset resolusiku ini? Oh gak usah deh, yang ini aja dulu dicapai. Gak ada kata telat buat berubah dan bergerak, kan? Pelan-pelan lah. Yang penting harus sering-sering nengokin target mingguan, bulanan, tahunan, yang udah lamaaaaa banget aku telah berpaling dari mereka. Hehe.
Do'ain ya :)

Ba'da Ashar.

_J
anuari 2013, hari ke-6


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk komentarnya ^_^