27 September 2016

Hei, Ry.

Cilegon, 22 Juni 2016 - 5 Minggu Pasca Menikah

Assalamualaikum, Sahabat Baik.

16 menit sudah aku meRe-write tulisan yang khusus kusuguhkan untukmu, Ry. Rasanya kaku sekali menulis seperti ini, sudah lama kita ndak melakukannya, bukan? Saling berkirim surat dan membahas banyak hal-hal yang belakangan menurutku kurang penting. Haha. Kau tahu? beberapa minggu  yang lalu bahkan aku berjanji ndak akan membahas apaapun yang berkaitan dengan masa lalu, termasuk masalalu kita. Tapi percakapan terakhir kita justru bermuara pada cerita tentangnya (nya?) >.<  Dan aku kembali mengomel seperti biasa.

Kamu sehat? Makan yang banyak, jangan takut gendut. Gendut ndak dilarang, yang dilarang itu sakit karena diet. Aku lebih suka melihatmu ceria dan bersyukur ketimbang menderita maag kronis ya. Dan tetaplah hati-hati pada Silverqueen favoritmu. Di Kaskus aku membaca, beberapa orang  pernah memergoki ada ulat hidup di batang cokelatnya. Ndak, aku ndak menyuruhmu menguragi konsumsi cokelat, tapi plis perhatikan saja setiap gigitanmu :v

Btw, maafkan aku yang lama menunaikan janji yang kubuat sendiri :D
Aku ndak akan mengatakan bahwa pernikahannku terlalu indah hingga menyita  me-time untuk melakukan hal-hal yang kusuka sebelumnya, termasuk menulis disini, atau menulis untukmu. Aku ndak akan mengatakannya, Ry. Ndak akan mengatakan bahwa betapa waktu berlalu cepat saat suami lahir-batin berada tepat di sisimu. Hingga membuatmu melupakan dunia. Hahaha. *kabuuur

- Bersambung

***

Kalianda, 27 September 2016 - Di bawah Hujan, pasca mamam eskrim traktiran Mamah

Halo Erry. Assalamualaikum, Galauers. :D

Hujan, dan aku mau pamer bungkus eskrim Cornetto yang barusan ludes kumakan sendirian. Iya sendirian, karena ndak ada kok adegan mamam eskrim bedua suami. Si Abang lagi keluar, edukasi ditemenin Papah. Jadi psssst, sekarang waktunya me-time yang bermartabat : Nulis di Blog dan nyapa sahabat lama. Muehehee

Kamu sehat kan? Galau itu belum tentu sehat loh secara kejiwaan, Hahaha. Udah jangan galau. Kalo jodoh gak kemana kok (eh?). Aku perhatiin tulisan kamu di blog, melow sekali. Diksi-diksi ciri khas mu sudah kembali seperti sedia kala : Diksi galau. hihihi. Karena sesungguhnya diamku adalah mengamati. I'm still your secret reader, Ry. Dan selalu ngaku. :3

Aku lagi goodmood. Tapi bingung mau share apa ke kamu. Aku cuma pingin menyelesaikan tulisan random ini, rancauan yang sejak tiga bulan lalu berstatus Draft. Oiya, salam dari Mamah. Kapan ke Lampung lagi? Kataku sediain tiket pesawatnya Maaah. Dan Mamah ketawa.

Ngomong-ngomong, gimana proyek "Mamma Sholehah Wannabe" nya? Udah ada progress? Semangat ibadahnya ya. Semangat belajarnya. Kalau aku lagi sibuk menata diri. Eh iya, udah baca Menata Hati? Aku belum. Pingin, tapi stok buku yang belum tersentuh masih begitu banyak. Buku-bukunya si Abang, tuh. Kamu tau? dibanding buku-bukuku, buku-bukunya lebih bermartabat beberapa tingkat. Dan aku sedang berusaha mengimbangi.

Eh? Hujannya reda.
kalau gitu sudah dulu ya. hahaha *apasih*
Aku lapar belum mamam siang.
Kamu sehat-sehat lah, jangan pusing. Nanti jadi alasan buat banyak-banyak makan Silverqueen. Moodbooster. kyaaa

Wassalamualaikum. 


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk komentarnya ^_^