Do'a Cinta-cintaan


Setiap lepas kumenghadap Rabb dunia dan seisinya, mata ini terpejam, lalu tangan ini menengadah, dan setangkup harap kuhaturkan padaNya. .
tak letih2nya ku bermunajat agar kelak dapat bertemu denganmu dengan keadaanku yang terbaik, dengan keadaanmu yang terbaik, dengan cinta, dengan keyakinan, dengan izzah cinta yang berasal dari cinta2 hakiki milikNya. .
Kuharap, sangat kuharap pabila saatnya tiba nanti kutemui dirìmu, hatiku bergetar penuh syukur, air mataku mengalir penuh syukur, dan kudapati dirimu yang menghaturkan d0a sambil kausentuh atas kepalaku dengan penuh syukur. .
Hanya inginku, mempercayakan hidup padamu, pada se0rang yang lembut hatinya, penuh kasih, mencintaiku, mencintai kelak buah hati kita, mencintai ibu-bapakku, mencintai saudara-saudariku, , dengan tulus.
Kutemui dirimu yang ìkhlas dan sabar membimbingku, dan dengan lembut berbicara padaku, dengan senyummu kau perbaiki salahku, wahay yang akan selalu kucintai. .
sebab kuyakin, tak ada laki2 mulia selain laki2 yang memuliakan wanita. Agar kelak kita dapat bahagia d kehidupan selanjutnya. .

Duhai laki2ku kelak,
benar, dengan cintalah kita hidup, dengan cinta kita belajar mencinta, untuk sebuah perm0h0nan cinta kita berusaha, dan cita utama kita iyalah merasakan cinta dari Sang Pemilik Cinta. .
Terimalah indahnya cinta dariku. . Untukmu, dan, sem0ga, selamanya. .
Senantiasa akan kuperbaiki imanku, kehidupanku, p0la pikirku yang mungkin salah, keyakinanku, kuperbaiki k0mitmen hidupku, dan akan kutemui dirimu dengan sebaik-baiknya keadaan diriku. Bukankah wanita baik akan mendapatkan laki2 baik pula? Seperti kamu, wahai yang akan mendampingi hidupku. .

(terinspirasi dr sebuah catatan teman, dibuat 6 September 2009, 13.24 WIB..)

Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih untuk komentarnya ^_^