27 Maret 2015

Cerita : Random

jam 11 kurang 15, tapi belum ngantuk-ngantuk banget. barusan makan nasi lauknya telur dadar bikinan Annis. dia berkali-kali mengingatkan tentang telur dadar kebanggaannya, maklum, jarang-jarang masak. kemarin juga sempet diseduhin white coffee original sama dia, iya, memang harus disebut originalnya, soalnya sekarang ada varian rasa baru. tapi lupa apa.

di tv acaranya bukan empat mata, yang dibahas agak vulgar. apatu, denger kata "ranjang", "ehem-ehem", barusan aja mau aku ganti channel eh ternyata temanya sexersise. bener ga ya tulisannya? anu, pembicaranya dokter boyke, kayaknya penting. gak jadi lah aku ganti. ini ilmu, dan aku bidan. aku butuh ilmu ini di masa depan. :3

ngomong-ngomong, rumah tangga seseorang yang dua hari lalu curhat ke aku apa kabar ya? gitu ya kalo udah berumah tangga. isinya sabar sama ikhlas. ya harusnya memang dilatih dari sekarang sih, ikhlas itu. kalo kata septian, nulis itu karena memang kepingin nulis, bukan karena pingin dibaca. itu kan aplikasi ikhlas, menurutku mah. eh mamah udah tidur kali ya sekarang?

hapeku loh, baru, dapet doorprise seminar IMD.

dokter boyke pake kemeja warna ungu, sama warnanya dengan jilbab jaguar versi terbaru yang aku beli di pasar tengah kemaren. tau kan jaguar yang lama? tebel bikin telinga budeg. kenapa namanya harus jaguar? jilbabku jaman SMA tuh. alhamdulillah ga kenal jilbab paris dulu mah, iyalah anak rohis. kalo bukan jaguar, pakenya dobel dobel. jalannya nunduk-nunduk.

tau kan? aku lagi random sekarang. kata jumali, karena keseringan begadang. iya sih ini juga jerawatan. padahal tadi udah pamit tidur sama erry sebelum mengakhiri chat. dia wisuda 20 hari yang lalu, dan aku baru ngucapin selamat malem ini. tapi dia udah kebal sama sikap lupaan aku, dia biasa aja ga marah. atau dia udah ga ada ekspektasi apa-apa lagi sama aku kali ya. manusia memang harus belajar banyak. sebenarnya tulisan ini juga bentuk belajar atau latihan ikhlas yang (aku anggap) diajarkan septian. eh namanya jadi berkali-kali aku sebut, maaf ya sep. bahkan aku meniru cara nulis dia yang aneh ini. dia memang inspiring sih. adek kelasku waktu sma. apalah arti adek-kakak kelasan kalau meng/terinspirasi ndak bergantung itu. barusan ada serangga mendarat di kacamataku.

aku tidur dulu deh.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih untuk komentarnya ^_^