4 Nov 2012

Cerita Random



Pernah muak baca tulisanmu sendiri? aku lagi muak nih. Sama tulisanku yang gak jadi-jadi. Judulnya: Skripsi.

Tiap sore aku ngantuk terus. Aku tau, itu artinya badanku lagi nggak fit. Aku lupa kapan terakhir lari pagi.

Aku tadi liat semacam bintang yang bergerak. Aku sampe kedip-kedip beberapa kali.
Itu bintang. Bukan jet/pesawat.

Pembimbingku baru pulang haji hari ini. Besok aku tentuin jadwal sidang.

Kenapa Allah menciptakan aku dengan satu kekurangan yang merepotkan: Moody.
Aku kerepotan menej  moodku yang labil akhir-akhir ini.


Aku sama teman-teman lagi menghabiskan masa gadisnya Mbak April, yang tinggal 5 hari lagi. Dia mau nikah hari sabtu!

Aku rencana mau beli buku bagus bulan ini, tapi mendadak charger laptopku ilang. T.T

Aku mau piara sesuatu. Bukan ikan. itu aku trauma.
Aku mau piara tanaman. Seperti bonsai, atau kaktus.

Kalo bonsai nama manjanya Ncai, kalo kaktus nama manjanya Ntus. Teman-temanku yang kasih nama. Aku ketawa.

Dua hari ini hujan terus. Kemarin anginnya kuenceng, hari ini petirnya banyak.

Kok, aku gak kelar-kelar sih baca Biografi ini?

Kemarin malam aku ngobrol sama bapak-bapak yang aneh. Dia ceramahin aku. Bapak itu kharismatik. Dia menggali kedalaman pemahamanku tentang Islam. Aku pingin ketemu beliau lagi suatu saat nanti.



 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih untuk komentarnya ^_^